Rabu, 28 Oktober 2015

5 Aplikasi Untuk Selfie Terbaik Saat Ini

Ada puluhan aplikasi kamera Android yang tersedia di Google Play. kalian hanya perlu memilah-milah aplikasi mana yang cocok untuk digunakan. Bayangkan, foto yang diperoleh dari kamera Android dan diedit dengan aplikasi rekomendasi, foto Anda akan lebih hidup dan lebih indah,untuk itu saya merangkum 5 aplikasi android untuk berfoto,berikut ada lima aplikasi rekomendasi:

1. Camera360 Ultimate
Camera360 Ultimate adalah salah satu aplikasi kamera terbaik yang ada di Play Store. Aplikasi ini menawarkan semua fitur yang dibutuhkan oleh fotografer atau editor foto. Aplikasi ini memiliki lebih dari seratus fitur yang membuat foto benar-benar bisa 'keluar'. Aplikasi ini juga memiliki fitur khusus untuk selfie, ada pula fitur untuk blur, memutar, crop, mengubah ukuran dan menambahkan teks.
2. Google Camera
Anda dapat menggunakan Lens Blur untuk mengambil foto selfie. Anda bisa pula menggunakan fitur HDR+ untuk menghasilkan foto yang tetap mengagumkan meski dalam cahaya rendah. Fitur lain yang ada termasuk untuk pengambilan video dan foto pada saat bersamaan.
3. GIF Camera
Jika Anda penggemar animasi dengan format GIF, Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk mencoba membuat video dengan format GIF. Aplikasi ini mendukung anda membuat video animasi di media sosial. Anda bisa membuat GIF dengan menggunakan foto koleksi yang dimiliki sehingga tampak lebih menarik. Gambar yang sudah dibuat ini bisa langsung dibagikan melalui media sosial.
4. DSLR Camera Pro
Anda ingin memotret dengan kualitas DSLR? Anda perlu mencoba aplikasi ini. Aplikasi ini dirancang untuk menyediakan fitur dan kualitas kamera DSLR dalam ponsel Android Anda. Perlu diingat, fitur-fitur dalam aplikasi ini tetap tergantung pada kemampuan perangkat kamera ponsel.
5. Camera MX
Karema MX adalah aplikasi kamera yang menawarkan banyak fitur unik. Kebanyakan aplikasi ini digunakan untu orang-orang yang hobi mengedil. Alhasil, aplikasi ini meungkin kurang cocok bagi orang yang 'serius' menekuni fotografi. Aplikasi ini menawarkan banyak fitur untuk edit foto dan video seprti wana, kontras, tekstur, cermin, HDR, mengubah ukuran, memotong dan meningkatkan resolusi foto.
Bagaimana, aplikasi apa yang ada di ponsel Android Anda?

5 Aplikasi Untuk Selfie Terbaik Saat Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: bagus addi

0 komentar:

Posting Komentar