Senin, 19 Oktober 2015

3 Aplikasi Terbaik Untuk Membackup Data Penting Di Android

Bila anda mempunyai data penting seperti foto,vidio,atau yang lainya pokoknya data yang penting,namun hp anda rusak atau data penting anda terhapus karena virus,sebelum hal itu terjadi alangkah baiknya kita membackup data penting kita dahulu,sebelum membackup alangkah baiknya anda memilih aplikasi yang terbaik untuk membackupnya,inilah beberapa aplikasi terbaik untuk membackup data penting anda yang sudah saya kumpulkan,berikut 3 aplikasi terbaik untuk backup data penting di android

1.App Backup & Restore 

App Backup & Restore digunakan untuk melakukan backup semua aplikasi Android. Namun aplikasi ini hanya dapat melakukan backup dan restore file aplikasi Android apk-nya saja, sedangkan data-data yang terdapat dalam sebuah aplikasi seperti konfigurasi setting, skor permainan dan lainnya tidak dapat disertakan

Fitur App Backup & restore
Batch restore
Fitur Quick uninstalling
Sort aplikasi berdasarkan nama, waktu instalasi, dan ukuran file aplikasi
Auto backup on install
Menampilkan penggunaan status memori
Multi version backup
Search app from Google market
Mengirimkan file apk lewat Email
Share market link
Support App2SD

2.Avast Mobile Backup

Avast Mobile Backup adalah solusi backup Android yang merupakan aplikasi gratisan dari developer Avast yang terkenal dengan produk antivirus dan system protection. Versi gratis dari aplikasi ini cukup menarik dikarenakan aplikasi dapat membackup data-data penting seperti kontak dan panggilan. Sedangkan untuk file multimedia selain foto, kalian harus beralih ke versi pro/premium.

Fitur Avast Mobile Backup
Backup Kontak
Backup SMS
Backup Log Panggilan
Backup Foto
Backup Musik (premium)
Backup Video (premium)
Backup Aplikasi (premium)

3.Titanum Backup (ROOT)

Titanium Backup mengharuskan pengguna untuk melakukan ROOT terlebih dahulu. Aplikasi ini mendukung sistem operasi Android muali dari 1.5-5.1+ (ARM,x86,MIPS). Sampai saat ini, Titanium Backup telah digunakan oleh lebih dari 18 juta pengguna dengan dukungan 31 bahasa yang berbeda. Untuk mendapakan fitur penuh, pengguna harus mengupgrade aplikasi ini menjadi pro version.

Dengan Titanium Backup, pengguna dimungkinkan untuk melakukan backup, restore, freeze (versi pro) semua aplikasi dan data dalam gadget Android. Semua itu termasuk aplikasi terproteksi dan aplikasi default dari OS Android bahkan aplikasi dan data yang terdapat pada kartu micro-SD. Aplikasi ini juga dapat berjalan pada mode terjadwal untuk melakukan backup secara berkala.

Fitur Titanium Backup (Pro Version)
0-click batch restores
Menyimpan beberapa backup untuk tiap aplikasi
Backup / restore SMS, MMS, panggilan, bookmark, WiFi Access Point kedalam format xml
Data aplikasi multi-user
Aplikasi freezer
Sync ke / dari Dropbox (manual / terjadwal)
Sync ke / dari Box (manual / terjadwal)
Sync ke / dari Google Drive (manual / terjadwal)
TB Web Server: download / meng-upload backup sebagai single ZIP file pada komputer

3 Aplikasi Terbaik Untuk Membackup Data Penting Di Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: bagus addi

0 komentar:

Posting Komentar